Cara Download Cara Memasang Pelindung Layar Ponsel Tanpa Gelembung Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Memasang Pelindung Layar Ponsel Tanpa Gelembung Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Sniffing Blog, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Memasang Pelindung Layar Ponsel Tanpa Gelembung, kami selaku Team Sniffing Blog telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Sniffing Blog. semoga isi postingan tentang Artikel News, Artikel Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Memasang Pelindung Layar Ponsel Tanpa Gelembung Terbaru
link: Cara Memasang Pelindung Layar Ponsel Tanpa Gelembung

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Cara Memasang Pelindung Layar Ponsel Tanpa Gelembung Terbaru dan Terlengkap 2017

Memasang pelindung layar untuk ponsel atau tablet dengan benar bukan hal yang begitu sulit, namun kebanyakan dari kita sangat terburu-buru dan tidak mengikuti prosedur yang tepat,sehingga hasil akhirnya adalah sudut miring, dan gelembung, debu atau kotoran yang terjebak di bawah pelindung layar.

Faktanya, tidak semua orang bisa memasang sendiri pelindung layar dengan baik tanpa gelembung. Berikut tips memasang pelindung layar smartphone tanpa gelembung.

1. Bersihkan permukaan layar
Hal yang membuat pelindung layar bergelembung adalah adanya debu. Untuk menghindari adanya gelembung mengganggu, bersihkan tangan Anda dengan air atau alkohol. Bersihkan layar dengan kain lembut, solasi, atau gunakan minyak kayu putih untuk membersihkan sisa-sisa kotoran yang membandel.

2. Memasang

Kupas bagian yang menulis "Peel Here 1", bagian tersebut akan menempel pada layar. Pastikan untuk tidak menyentuh bagian dalamnya dengan cara memegang hanya bagian pinggirnya saja. Perhatikan bentuk smartphone dan fiturnya, jangan sampai lubang di pelindung terletak pada bagian yang salah.

Tempel dengan perlahan dan pastikan tidak ada udara yang terjebak. Caranya, gunakan penggaris, kartu kredit atau benda apapun yang memiliki penggiran datar untuk membantu Anda sedikit demi sedikit menempelkan pelindung pada layar hingga semuanya terselimuti tanpa gelembung.

3. Setelah memasang

Jika seluruh bagian sudah terpasang dengan baik, lepas bagian dua. Berhati-hatilah untuk tidak ikut melepas pelindung karena plastik tersebut memang sama-sama tipis. Dengan lepasnya bagian tersebut, maka pelindung layar Anda siap digunakan.

4. Jika masih ada gelembung

Anda masih bisa membersihkan gelembung meski seluruh pelindung sudah terpasang. Caranya, angkat pelindung dengan solasi lalu ambil debu atau udara yang terselip di antara layar dan pelindung. Ingatlah untuk melakukan ini secepatnya karena semakin lama udara atau debu yang terjebak akan membuat lebih banyak udara atau debu yang akan masuk.

Itulah sedikit Artikel Cara Memasang Pelindung Layar Ponsel Tanpa Gelembung terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Memasang Pelindung Layar Ponsel Tanpa Gelembung yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Sniffing Blog. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Cara Memasang Pelindung Layar Ponsel Tanpa Gelembung Terbaru