Cara Download Honda CBR150R Facelift 2016 Desainnya Keren Dengan Harga Terjangkau Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Honda CBR150R Facelift 2016 Desainnya Keren Dengan Harga Terjangkau Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Sniffing Blog, kali ini akan membahas artikel dengan judul Honda CBR150R Facelift 2016 Desainnya Keren Dengan Harga Terjangkau, kami selaku Team Sniffing Blog telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Sniffing Blog. semoga isi postingan tentang Artikel Otomotif, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Honda CBR150R Facelift 2016 Desainnya Keren Dengan Harga Terjangkau Terbaru
link: Honda CBR150R Facelift 2016 Desainnya Keren Dengan Harga Terjangkau

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Honda CBR150R Facelift 2016 Desainnya Keren Dengan Harga Terjangkau Terbaru dan Terlengkap 2017

CBR150R Facelift 2016 Tampil Lebih Keren - Mungkin ini kata- kata yang akan anda sampaikan ketika melihat rommbakan dari CBR150R, dengan desain ala Motor GP, Honda terus meningkatkan kualitas dari mesin dan juga desain motor itu sendiri. Menurut berita yang beredar Motor Honda CBR150R Facelift 2016 tidak lama lagi akan segera di launching dan dipasarkan di Indonesia, menurut informasi saat ini diperkirakan di pertengahan tahun motor ini akan di luncurkan.

Apabila anda lihat secara seksama, mesin pada motor ini akan sama dengan yang kita jumpai dari versi yang sebelumnya, pasalnya memang dari pihak Honda sendiri ingin meminimalkan biaya untuk produksi  motor ini, sehingga untuk pembelian motor ini pun dirasa cukup murah daripada motor dikelasnya.

CBR150R yang versi sebelumnya masih menggunakan overbore, dan akan diganti dengan mesin milik CB150R facelift yang sudah menganut nearly overstroke yang di percaya akan lebih irit  bahan bakarnya. Sebagai informasi saja, mesin CB150R facelift mengusung mesin dengan berkapasitas 150cc DOHC 4-klep PGM-FI nearly overstroke yang dapat memuntahkan tenaga 16,9 PS pada 9,000 rpm dan torsi sebesar 13,8 Nm pada 7,000 rpm.





Perubahan mencolok pada Motor CBR150R Facelift akan sangat terlihat dari segi desain body yang dikabarkan akan memiliki desain yang mirip dengan CBR500R yang dipamerkan dalam ajang pameran otomotif EICMA.

Bagian yang jelas sekali terlihat adalah bagian headlamp yang dibuat lebih “sipit” dari versi sebelumnya. Selain itu, motor yang berkode K45G ini juga akan menggunakan lampu depan dan belakang full LED serta speedometer full digital.

Sudah tidak sabar untuk menunggu CBR150R Facelift ini di lucurkan? beritanya di sekitar bulan April - Mei 2016 mendatang motor keren ini akan segera dirilis . Semoga saja harganya tidak berbeda jauh dengan CBR150R saat ini yang dibanderol sekitar 29 juta rupiah.

Itulah sedikit Artikel Honda CBR150R Facelift 2016 Desainnya Keren Dengan Harga Terjangkau terbaru dari kami

Semoga artikel Honda CBR150R Facelift 2016 Desainnya Keren Dengan Harga Terjangkau yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Sniffing Blog. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Honda CBR150R Facelift 2016 Desainnya Keren Dengan Harga Terjangkau Terbaru