Cara Download Intel Tidak Lagi Menggunakan Skema ‘Tick-Tock’ dalam Pengembangan Prosesor Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Intel Tidak Lagi Menggunakan Skema ‘Tick-Tock’ dalam Pengembangan Prosesor Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Sniffing Blog, kali ini akan membahas artikel dengan judul Intel Tidak Lagi Menggunakan Skema ‘Tick-Tock’ dalam Pengembangan Prosesor, kami selaku Team Sniffing Blog telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Sniffing Blog. semoga isi postingan tentang Artikel Review, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Intel Tidak Lagi Menggunakan Skema ‘Tick-Tock’ dalam Pengembangan Prosesor Terbaru
link: Intel Tidak Lagi Menggunakan Skema ‘Tick-Tock’ dalam Pengembangan Prosesor

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Intel Tidak Lagi Menggunakan Skema ‘Tick-Tock’ dalam Pengembangan Prosesor Terbaru dan Terlengkap 2017


Tick-Tock merupakan nama strategi yang digunakan Intel sebagai perilisan produk tahunan. Maksudnya, Intel mengembangkan prosesornya berdasarkan pola, ‘tick‘ berarti Intel akan merilis prosesor dengan mikroarsitektur yang memiliki teknologi (simpul proses) yang lebih kecil untuk performa yang lebih baik dan lebih efisien, sedangkan ‘tock‘ berarti memperkenalkan struktur mikroarsitektur yang baru yang membawa penambahan fitur, misal kemampuan transcoding dan enkripsi video yang lebih baik.
Contoh dari pola tick adalah perubahan dari Haswell yang dibuat dengan teknologi 22 nm (nanometer) ke Broadwell yang dibuat dengan teknologi 14 nm. Sedangkan contoh dari pola tock adalah dari Broadwell ke Skylake, dimana membawa peningkatan pada pemrosesan grafis dan video, namun masih menggunakan tenologi 14 nm.
skylake
Namun, pada tahun ini Intel telah keluar dari jalur skema tersebut. Intel mengumumkan bahwa pada tahun 2016, dimana seharusnya mereka memasuki pola ‘tick’ yang merilis produk dengan teknologi 10nm, mereka justru memilih menambahkan tahap baru yaitu Optimization. Sehingga calon prosesor baru untuk tahun ini (Kaby Lake), akan tetap menggunakan teknologi 14 nm.
Intel technology
Maksud dari proses ini adalah untuk kamu yang suka membangun desktop PC sendiri, kamu bisa menggunakan motherboardmu lebih lama. Dengan penambahan tahap baru Optimization, kamu tidak perlu mengganti motherboard untuk merasakan kemampuan CPU yang lebih baru. Yah, setidaknya bisa pakai satu motherboard sampai 3 tahun lebih lah. Selain itu, dalam tahap Optimization, Intel akan fokus membuat prosesornya lebih hemat batrai. Dimana akan sangat bermanfaat bagi perangkat mobile.
Kesimpulannya, setelah beberapa tahun ini Intel mengalahkan dan meninggalkan jauh rivalnya (ehm.. AMD) dalam sektor penjualan, performa dan efisiensi, Intel tidak ingin lagi terburu-buru membuat prosesor dengan teknologi lebih kecil (10 nm, 7 nm, dan 5 nm). Mereka lebih fokus mengoptimalkan performa dan efisiensi dari teknologi yang telah ada.
Nah, kira-kira, apa nama dari pola baru Intel ini ya? Tic-Tac-Toe? :p

Itulah sedikit Artikel Intel Tidak Lagi Menggunakan Skema ‘Tick-Tock’ dalam Pengembangan Prosesor terbaru dari kami

Semoga artikel Intel Tidak Lagi Menggunakan Skema ‘Tick-Tock’ dalam Pengembangan Prosesor yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Sniffing Blog. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Intel Tidak Lagi Menggunakan Skema ‘Tick-Tock’ dalam Pengembangan Prosesor Terbaru