Cara Download Kumpulan Kata Kata Cinta dan Sayang Yang Sangat Menyentuh Hati Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Kumpulan Kata Kata Cinta dan Sayang Yang Sangat Menyentuh Hati Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Sniffing Blog, kali ini akan membahas artikel dengan judul Kumpulan Kata Kata Cinta dan Sayang Yang Sangat Menyentuh Hati, kami selaku Team Sniffing Blog telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Sniffing Blog. semoga isi postingan tentang Artikel Sastra, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Kumpulan Kata Kata Cinta dan Sayang Yang Sangat Menyentuh Hati Terbaru
link: Kumpulan Kata Kata Cinta dan Sayang Yang Sangat Menyentuh Hati

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Kumpulan Kata Kata Cinta dan Sayang Yang Sangat Menyentuh Hati Terbaru dan Terlengkap 2017

Kata Cinta Sangat Menyentuh Hati - Bagi anda yang ingin sedikit puitis dan ingin menyenangkan pasangan anda, kata- kata di bawah mungkin akan cocok bagi ana yang akan melakukan hal itu. Kata - kata cinta spesial di bawah ini bisa anda sampaikan kepada pasangan anda untuk menambah rasa sayang satu sama lain. Apabila hubungan anda terasa mulai retak atau anda sering tidak bertemu pastilah satu sama lain akan merasakan rindu yang mendalam



Berikut ini beberapa kata- kata cinta dan sayang yang sangat menyentuh hati,  dan pastinya pasangan anda akan langsung klepek- klepek mendengarnya. Kalau menurut saya pribadi, pesan sperti ini akan saangat berasa ketika kita langsung bicara dengan si dia, tidak lewat perantara dan atau lewat tulisan saja, ok langsung saja disimak

Kata Kata Cinta dan Sayang Yang Sangat Menyentuh Hati

Apabila suatu saat nanti aku dengan lantang berkata, “aku tidak membutuhkan kamu lagi” Maka dapat dipastikan, aku adalah orang paling munafik! Karena pada setiap hembusan nafas ku, aku selalu mencarimu
Aku akan sangat bahagia bila kamu tau dan menyadari bahwa hal paling indah yang pernah aku dapatkan dalam hidup ini adalah detik-detik aku bertemu dengan mu.
Sampai kapan pun aku akan berusaha untuk selalu ada disaat kamu membutuhkan, Inilah diri aku yang sebenarnya, yang selalu ingin melihatmu  bahagia walau kamu sudah bersama dia.
Aku sama sekali tidak memiliki kesempurnaan seperti mereka yang lain, namun aku masih punya satu hati yang setia dan selalu cinta padamu.
Apakah ini saat yang terbaik untuk ku. Sebab aku harus rela melepaskan sesuatu yang bukan milikku, dan semua ini aku pasrahkan diri pada Tuhan yang maha Esa.
Taukah kamu apa yang menjadi motivasi dalam hidupku? Hidup dan mati hanya sekali, begitu juga dengan cintaku juga sekali.
Untuk diri ini, tidak pernah ada kata-kata lelah untuk tetap bertahan denganmu, yang ada hanyalah secuil perasaan gelsah tentang kesetiaanmu pada diriku.
Mungkin kamu tau hal yang teramat sulit dan pahit yang pernah aku rasakan. Walaupun tersakiti tiada henti, aku akan terus bertahan denganmu, namun aku juga tak mampu hidup bila tanpa dirimu.
Dulu aku selalu berharap hubungan kita berakhir dengan bahagia, walaupun berpisah bukan karena orang ke tiga atau karena kita berbeda. Tapi karena waktu dimana aku tidak lagi bisa bernafas dan berdiri tegak untukmu.
Hanya satu pintaku, kamu jangan sekali-kali menjanjikan apapun pada ku, jika kamu sendiri belum tentu dan  pasti untuk menepatinya dengan iklas hati.
Andai disuatu saat nanti kita akan berpisah, aku rela, tapi ada satu pintaku padamu, jangan pernah sedetikpun kamu melupakan aku, seseorang yang dulu pernah mengisi indahnya relung hatimu.
Baca Juga : 

Semoga artikel Kata Kata Cinta dan Sayang  ini dapat berguna dan bermanfaat bagi para sahabat yang mungkin sekarang sedang mengalami hal tersebut. Jangan pernah gundah hanya karena orang yang kita dambakan tidak membalas rasa cinta. Ketahuilah masih banyak diluar sana yang lebih membutuhkan kasih sayang tulus dari kita.

Itulah sedikit Artikel Kumpulan Kata Kata Cinta dan Sayang Yang Sangat Menyentuh Hati terbaru dari kami

Semoga artikel Kumpulan Kata Kata Cinta dan Sayang Yang Sangat Menyentuh Hati yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Sniffing Blog. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Kumpulan Kata Kata Cinta dan Sayang Yang Sangat Menyentuh Hati Terbaru