Cara Download [REVIEW] KELEBIHAN & KEKURANGAN SMARTFREN ANDROMAX R2 Update Terbaru

Sedikit Info Seputar [REVIEW] KELEBIHAN & KEKURANGAN SMARTFREN ANDROMAX R2 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Sniffing Blog, kali ini akan membahas artikel dengan judul [REVIEW] KELEBIHAN & KEKURANGAN SMARTFREN ANDROMAX R2, kami selaku Team Sniffing Blog telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Sniffing Blog. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Review, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar [REVIEW] KELEBIHAN & KEKURANGAN SMARTFREN ANDROMAX R2 Terbaru
link: [REVIEW] KELEBIHAN & KEKURANGAN SMARTFREN ANDROMAX R2

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang [REVIEW] KELEBIHAN & KEKURANGAN SMARTFREN ANDROMAX R2 Terbaru dan Terlengkap 2017

Kali ini saya akan share pengalaman saya saat menggunakan Smartfren Andromax R2. Kebetulan 2 minggu ini, saya diijinkan teman saya untuk meminjam device nya yang baru aja dibeli untuk saya review. Jadi yang saya tulis disini pure pengalaman memakai saya ya, tanpa lama-lama lagi, cekidooottt…
Harga-Smartfren-Andromax-R2-Beserta-Spesifikasi-Kamera-Selfie-5MPLED-Flash

Tanpa banyak basa-basi, saya langsung saja bahas, apa saja hal yang menjadi kelebihan serta kelemahan dari Smartfren Andromax R2 ini.
Kelebihan :
  • Sisi desain layak menjadi kelebihan Smartfren Andromax R2 ini yang utama. Gimana tidak ya, desainnya mengingatkan kita kepada salah satu brand, yaitu OnePlus X. Dari segi desain, saya bisa mengatakan, SEMPURNA, tanpa cacat, sangat elegan.
  • Layar HD dengan mengadopsi teknologi IPS nya memanjakan mata saat digunakan untuk menonton video ataupun bermain game.
  • RAM 2GB membuat multitasking lebih optimal.
  • Layar dilapisi dengan OGS Dragontrail sehingga kita tidak perlu lagi deh pakai TemperedGlass ataupun anti-gores (walaupun tidak dianjurkan ya, namanya juga ciptaan manusia, tidak ada yang sempurna, hehehe) karena saya suka melihat layar hape “telanjang” tanpa tertutup TG / anti-gores yang membuatnya seperti ponsel “murah”
  • Audio keluarannya mantap banget (bukan speaker ya, tapi lewat headset) dengan fitur dolby nya.
  • Processor nya menggunakan Qualcomm Snapdragon versi 415 Quadcore yang berjalan pada 1.36Ghz membuatnya lancar untuk multitasking.
  • Menjalankan Android 5.0 Lollipop, sehingga tidak perlu lagi minder karena sudah menggunakan versi Android terbaru.
  • Kamera belakang 13MP yang mampu menghasilkan gambar dengan saturasi warna yang cukup akurat dan sanggup untuk merekam video FULLHD 1080p walau tidak saya rekomendasikan.
  • Kamera depannya mempunyai resolusi yang cukup besar, yaitu 5MP serta dilengkapi dengan flash sehingga buat yang suka selfie, Andromax R2 ini akan sangat menyenangkan ketika digunakan selfie baik dalam keadaan cukup cahaya ataupun ketika redup / low light / pada malam hari.
  • Support USB OTG
  • Support 4G LTE yang kencang serta unlimited.Di Salatiga koneksi Smartfren bisa diandalkan.
  • Support VoLTE (yang belum bisa saya coba, karena masih belum banyak yang menggunakan fitur VoLTE ini)
Kekurangan :
  • Cover belakang nya mudah tergores, so saran saya, pelindungnya jangan dilepas.
  • Layar nya rentan terhadap cahaya matahari jadi harus menggunakan brightness yang full agar bisa terlihat jelas.
  • Aplikasi bawaannya buanyak buaaaannngeeettt… Untungnya bisa dihapus, hanya aplikasi Uangku dan Bank Sinarmas yang tidak bisa dihapus, tapi bisa di disable (pffiiiuuuhhhh)
  • Performa untuk gaming cukup bagus, walau masih terdapat sedikit drop frame saat saya gunakan bermain Kritika.
  • Baterai 2.320mAh. Secara angka memang besar ya. Tetapi saat saya gunakan gaming sebentar saja, terlihat penurunan yang cukup signifikan. Buat para gamers, tidak saya sarankan membeli ini, karena butuh Powerbank juga buat nemenin Andromax R2 ini.
  • Build quality charger dan headset bawaan kurang baik, plastik banget.
  • Kamera 13MP nya menurut saya masih kurang begitu memukau ya, terutama saat low light tetapi kalau cuma untuk upload ke jejaring sosial sudah cukup lah.
  • Tampilan aplikasi kamera juga minim fitur, standar.
  • Harga 1.699.000 yang saya rasa “cukup mahal” ya, mengingat di rentang harga 1.5 – 1.7 masih banyak pesaing dari Smartfren Andromax R2 yang tidak bisa dianggap remeh.
Demikian review saya terhadap Smartfren Andromax R2, ponsel yang sedang gencar promonya saat ini di pasaran, semoga bisa membantu kalian yang sedang galau mau beli apa tidak.
Sumber : Rendy37

Itulah sedikit Artikel [REVIEW] KELEBIHAN & KEKURANGAN SMARTFREN ANDROMAX R2 terbaru dari kami

Semoga artikel [REVIEW] KELEBIHAN & KEKURANGAN SMARTFREN ANDROMAX R2 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Sniffing Blog. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang [REVIEW] KELEBIHAN & KEKURANGAN SMARTFREN ANDROMAX R2 Terbaru