Cara Download Spesifikasi dan Harga iPhone 6 Terbaru Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Spesifikasi dan Harga iPhone 6 Terbaru Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Sniffing Blog, kali ini akan membahas artikel dengan judul Spesifikasi dan Harga iPhone 6 Terbaru, kami selaku Team Sniffing Blog telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Sniffing Blog. semoga isi postingan tentang Artikel Review, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Spesifikasi dan Harga iPhone 6 Terbaru Terbaru
link: Spesifikasi dan Harga iPhone 6 Terbaru

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Spesifikasi dan Harga iPhone 6 Terbaru Terbaru dan Terlengkap 2017

iPhone 6 secara resmi telah diperkenalkan ke publik dalam sebuah event di Cupertino, Amerika awal September tahun 2014. Dalam acara peluncuran yang sudah ditunggu-tunggu oleh pecinta iPhone tersebut, Apple juga merinci harga iPhone 6 dengan skema kontrak atau bundling 2 tahun dengan operator seluler Amerika.
Peluncuran iPhone 6 tersebut berbarengan dengan dirilisnya model phablet dari Apple yakni iPhone 6 Plus dengan layar 5.5 inci. Pre-order untuk iPhone 6 dimulai sejak tanggal 12 September 2014 di kawasan Amerika, Kanada, Australia, Perancis, Hongkong, Jerman, Jepang, Inggris, Puerto Rico dan Singapura.

Dimulainya pre-order tersebut biasanya dibarengi dengan banyak bermunculannya iklan yang menawarkan iPhone 6 pada masyarakat di Indonesia. Untuk kawasan Asia, situs resmi Apple Singapura telah merilis daftar harga iPhone 6 versi unlock yang dapat berlaku apabila calon konsumen membeli iPhone 6 secara retail tanpa adanya kontrak operator seluler. iPhone 6 tersedia dalam 3 pilihan warna yang menawan yakni Space Grey, Silver dan Gold.
Terdapat perbedaan yang cukup signifikan antara iPhone 6 dengan versi pendahulunya yakni dari segi kapasitas media penyimpanan internal. iPhone 6 hadir dengan pilihan memori internal tambahan sebesar 128 GB dan sudah tidak menyediakan lagi pilihan memori internal 32 GB.
Dengan kata lain, kapasitas memori internal yang bisa dipilih adalah 16, 64 dan 128 GB. iPhone 6 16 GB dibanderol dengan kisaran harga hampir sama dengan iPhone 5s yakni 988 SGD (dolar Singapura) atau sekitar 9.3 juta rupiah. Sedangkan iPhone 6 64 GB dibanderol 1148 SGD atau 10.8 juta rupiah dan iPhone 6 128 GB dihargai 1288 SGD atau sekitar 12 juta rupiah.
Untuk Indonesia sendiri, iPhone 6 ternyata sudah bisa dipesan melalui beberapa seller di salah satu situs forum jual beli online terbesar di Indonesia dengan harga yang sangat variatif. Harga iPhone 6 versi 16 GB adalah sekitar Rp. 13.500.000, versi 32 GB Rp. 15.000.000 dan versi 64 GB Rp. 16.500.000.
Harga yang ditawarkan terbilang lebih mahal karena iPhone 6 memang belum masuk secara resmi ke Indonesia. Untuk urusan spesfikasi dan fiturnya, iPhone 6 hadir dengan layar lebih besar dibandingkan iPhone 5s yakni 4.7 inci. Layar tersebut sudah dibekali LED-backlit IPS, 16 juta warna, fitur multi-touch, display zoom serta shatter proof glass dan oleophobic coating sebagai teknologi pelindung layar.
Fitur unggulan lain dari iPhone 6 diantaranya adalah jaringan 4G LTE, Fingerprint sensor (Touch ID), Apple Pay (Visa, MasterCard, AMEX), iOS 8 serta Kamera 8 MP dengan dual-LED (dual tone) flash dan HDR. Sebagai penunjang performa, Apple telah menyematkan chipset Apple A8 yang disandingkan dengan prosesor dual-core berkecepatan 1.4 GHz dan GPU PowerVR GX6650 hexa-core graphics.

Itulah sedikit Artikel Spesifikasi dan Harga iPhone 6 Terbaru terbaru dari kami

Semoga artikel Spesifikasi dan Harga iPhone 6 Terbaru yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Sniffing Blog. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Spesifikasi dan Harga iPhone 6 Terbaru Terbaru