Cara Download Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z3 Terbaru Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z3 Terbaru Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Sniffing Blog, kali ini akan membahas artikel dengan judul Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z3 Terbaru, kami selaku Team Sniffing Blog telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Sniffing Blog. semoga isi postingan tentang Artikel Review, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z3 Terbaru Terbaru
link: Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z3 Terbaru

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z3 Terbaru Terbaru dan Terlengkap 2017

Seakan tidak ingin kalah dari vendor Samsung yang meluncurkan Galaxy Note 4 serta Galaxy Edge, Sony merilis gadget premium terbaru yakni Xperia Z3. Ponsel pintar ini hadir untuk meneruskan kesuksesan dari Xperia Z2 yang berhasil mendominasi segmen smartphone tangguh yang tahan debu dan air.
Dengan performa yang lebih baik dan dukungan hardware serta software yang mumpuni, Sony Xperia Z3 bisa dianggap sebagai salah satu gadget yang paling banyak dicari untuk tahun ini.Harga Xperia Z3 di Indonesia adalah sekitar Rp. 8.500.000,-. Mempunyai fitur tahan terhadap air menjadi andalan utama bagi jajaran Xperia Z.
Selain itu, ponsel premium ini sudah dilengkapi dengan sejumlah fitur menarik yang bisa memanjakan para penggunanya. Di sektor software, Xperia Z3 mengalami pembaruan yang signifikan jika dibandingkan dengan generasi pendahulunya. Sony sudah melakukan upgrade di hardware dengan penambahan RAM berkapasitas 3 GB dan dukungan chipset teranyar besutan Snapdragon 801.
xperia-z3-compact-black-1240x840-2f1d546fc795ff2d1295547982a23cb4

Xperia Z3 memiliki desain yang sangat berbeda dibandingkan model pendahulunya karena sudah memiliki ukuran bodi yang lebih tipis dan konsep bodi yang revolusioner. Di sisi lain, masih terdapat beberapa kekurangan yang diusung Xperia Z3 yakni layar yang belum mendukung resolusi Quad HD seperti halnya Galaxy Note 4 terbaru dari Samsung.
Layar Xperia Z3 berukuran 5.2 inci dan dilengkapi dengan teknologi IPS LCD dan resolusi Full HD 1080p. Terdapat juga teknologi X-Reality Engine dan Triluminos display yang bisa menghasilkan warna natural pada layar. Sebagai penunjang perfroma, Xperia Z3 dipersenjatai processor Quad-core berkecepatan 2.5 GHz.
Akselerasi dari prosesor tersebut sudah cukup handal untuk menopang kinerja dari system operasi Android Kitkat 4.4.4 terbaru yang dipadukan dengan tampilan antarmuka khas Sony. Untuk menyuplai daya, Xperia Z3 menggunakan baterai berkapasitas cukup besar 3100 mAh dan bisa bertahan selama kurang lebih 16 jam ketika digunakan untuk berselancar internet.
Untuk urusan memori internal, ponsel premium ini sudah dibekali memori berkapasitas 16 GB dan masih bisa diperbesar kapasitasnya hingga 128 GB dengan kartu mikroSD. Fitur menakjubkan lain yang diusung Xperia Z3 adalah kamera belakang yang memiliki resolusi maksimal 20.7 MP. Dengan resolusi kamera sebesar ini tentunya kamera Xperia Z3 sudah bisa disejajarkan dengan kamera DSLR.
Kamera Xperia Z3 mampu memotret objek gambar dengan detail yang sangat tinggi berkat dukungan sensor Exmor RS dan ISO 3200. Sensor kameranya berukuran 1/2.3 inci dan sudah dilengkapi dengan fitur standar auto-fokus, LED flash, dan fitur perekaman video 2K (2160p@30fps). Di bagian depan, terdapat kamera 2.2 MP untuk keperluan selfie atau video call.
Selain itu, para pengguna bisa memotret di dalam kolam renang dengan aman karena kamera ponsel ini bisa digunakan di dalam air dengan kedalaman mencapai 1 meter. Fitur paling menarik lainnya adalah kemampuan menjalankan beberapa game PlayStation 4 via Wi-Fi yang bisa terhubung langsung dengan konsol dan stik analog.

Itulah sedikit Artikel Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z3 Terbaru terbaru dari kami

Semoga artikel Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z3 Terbaru yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Sniffing Blog. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z3 Terbaru Terbaru