Cara Download Bocoran Harga Samsung Galaxy S8, Rumor, Spesifikasi dan Tanggal Rilis Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Bocoran Harga Samsung Galaxy S8, Rumor, Spesifikasi dan Tanggal Rilis Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Sniffing Blog, kali ini akan membahas artikel dengan judul Bocoran Harga Samsung Galaxy S8, Rumor, Spesifikasi dan Tanggal Rilis, kami selaku Team Sniffing Blog telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Sniffing Blog. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Info Gadget, Artikel Samsung, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Bocoran Harga Samsung Galaxy S8, Rumor, Spesifikasi dan Tanggal Rilis Terbaru
link: Bocoran Harga Samsung Galaxy S8, Rumor, Spesifikasi dan Tanggal Rilis

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Bocoran Harga Samsung Galaxy S8, Rumor, Spesifikasi dan Tanggal Rilis Terbaru dan Terlengkap 2017

Harga Samsung Galaxy S8 - Mungkin terkesan aneh ya, Samsung Galaxy S7 belum lama ini dirilis ke pasaran. Namun kenyataannya rumor mengenai generasi smartphone flagship Samsung berikutnya sudah mulai beredar.

Ya, Samsung Galaxy S8 yang merupakan next generation dari S7.

Meski Galaxy S7 masih hangat dibicarakan, beberapa media besar luar negeri sudah mulai berspekulasi mengenasi Samsung Galaxy S7 mulai dari harga, fitur, spesifikasi teknis serta tanggal rilis resminya.
Harga Samsung Galaxy S8
Konsep Samsung Galaxy S8
Jika melihat pola rekam jejak Samsung dalam membuat smartphone flagship, pengamat pasar gadget telah memperkirakan seperti apa smartphone yang bakal menjadi primadona di tahun depan.

Tentunya, semua berdasarkan analisa dari gadget-gadget Samsung seri terdahulu.

Penggila Samsung tentunya berharap, akan ada sebuah kejutan daripada sekedar telepon pintar. Beberapa fitur yang diramalkan bakal hadir di seri Galaxy S7 ternyata masih absen.
Harga Samsung Galaxy S8
Konsep Samsung Galaxy S8
Tentunya bakal banyak yang berharap semua fitur yang dijanjikan tersebut untuk hadir di Galaxy S8.

Seperti apa sih konsep yang mungkin akan diusung Galaxy S8 nanti?. Nah, kali ini Gaptequ telah merangkum beberapa informasi terkait Samsung Galaxy S8 mulai dari harga, spesifikasi teknis, fitur dan tanggal rilis resminya!

Harga Samsung Galaxy S8, Fitur, Rumor, Spesifikasi dan Tanggal Rilis Resmi


1. Layar Lebih Tajam

Hal pertama yang diharapkan dari genererasi smartphone Samsung berikutnya adalah display yang lebih tajam. Saat ini, Samsung galaxy S7 menggunakan layar berteknologi Super AMOLED dengan resolusi setara QHD.

Banyak yang berspekulasi, jika Samsung Galaxy S8 bakal menggunakan layar yang lebih tajam dengan resolusi yang lebih tinggi. Jika mengacu pada persaingan dengan para vendor rivalnya, ada kemungkinan Samsung akan menggunakan layar dengan resolusi 4K.

Walaupun secara kasat mata, kedua jenis layar tersebut tidak memiliki perbedaan yang mencolok. Mata manusia akan sulit membedakan layar dengan resolusi tinggi terutama yang memiliki kepadatan piksel tinggi.

2. Kamera Depan Lebih Baik

Galaxy S7 memiliki kamera utama yang lebih baik dari generasi sebelumnya. Meskipun memiliki resolusi yang lebih rendah, namun kemampuan dalam pengambilan gambar menjadi semakin mantap.

Tentunya semua didukung oleh hardware dan software yang memiliki kinerja lebih baik. Karena resolusi bukanlah segalanya, resolusi yang lebih tinggi tidak menjamin kualitas gambar yang lebih baik.
Harga Samsung Galaxy S8
Konsep Samsung Galaxy S8
Lain halnya dengan kamera depannya, Galaxy S7 memiliki kamera depan dengan resolusi sebesar 5MP. Itu pun dengan fitur dan kemampuan standar.

Kedepannya, penggila Samsung berharap akan ada perbaikan dalam hal kamera depan. Seperti resolusi yang lebih besar, dukungan LED flash serta kemampuan optical image stabilization.

3. Memori Internal Lebih Besar

Jika pada Samsung Galaxy S7 memiliki memori internal 32 GB dan 64 GB, maka untuk Galaxy S8 diharapkan untuk memberikan ruang lebih lega.

Meskipun terdapat slot memori eksternal yang disediakan, namun rasanya terlalu pelit jika harus berebut ruang dengan sistem operasi.

Samsung dikenal memiliki insting yang kuat perihal harapan pengguna tentang gadget barunya. Namun ternyata sedikit agak pelit dengan media penyimpanan internal yang ditawarkan.

Setidaknya, Samsung bisa seperti vendor tetangga yang menawarkan memori internal hingga 128 GB. Tentunya tanpa perlu menghilangkan selot memori eksternal.

4. Baterai Tahan Lebih Lama

Ini bukan masalah kapasitas baterai yang menjadi sumber daya. Melainkan kemampuan gadget dalam melakukan efisiensi sumber daya baterai.

Meskipun Galaxy S7 mengalami perubahan signifikan dalam hal kinerja baterai, namun smartphone hanya bisa bertahan seharian pada penggunaan normal.

Seperti tidak ada perbedaan antara smartphone entry level dan kelas premium. Yang memerlukan pengisian ulang cukup lama dan bertahan dengan waktu rata-rata yang tidak jauh berbeda.

Pengguna berharap untuk bisa memiliki smartphone yang mampu bertahan setidaknya selama dua hari.

Dengan pengisian yang lebih singkat, namun 'masa hidup' baterai yang lebih lama. Apakah itu mungkin?

Jika melihat kemajuan teknologi gadget, hal tersebut semakin mendekati kenyataan. Dan banyak pengguna berharap, fitur tersebut muncul di Galaxy S8.

5. Konektor USB Tipe-C

Seperti diprediksi sebelumnya, Galaxy S7 kemungkinan akan mengusung konektifitas yang lebih lengkap.

Salah satunya adalah konektifitas fisik yang mendukung reversible connector USB Type-C. Namun ternyata, Samsung masih menggunakan konektor lawas.

Memang bukanlah sebuah kekurangan yang cukup signifikan. Karena proses pengisian ulang telah mendukung Quick Charga.

Namun untuk koneksi data menggunakan kabel, Samsung tertinggal selangkah di belakang.

Apalagi dalam hal desain, micro USB hanya mendukung posisi satu sisi saja, tidak boleh terbalik. Sementara USB Type-C bisa dibolak-balik, cukup memudahkan terutama dikala sedang terburu-buru.

Banyak pengguna berharap. USB Type-C bisa diadopsi oleh Samsung Galaxy S8 mendatang.

6. Kehadiran Iris Scanner dan Fitur Baru Lainnya

Teknologi iris scanner sudah menjadi rumor sejak lama, dan diharapkan hadir di Galaxy S7. Kenyataannya, teknologi ini belum sepenuhnya siap.

Hal tersebut kemudian diharapkan untuk tampil di smartphone Samsung generasi berikutnya. Atau mungkin ada inovasi lainnya yang juga digadang-gadang bakal hadir di smartphone Samsung.

Kita nantikan saja perkembangannya. Juga update mengenai fitur-fitur lainnya seperti layar fleksibel, kemampuan built in proyektor, atau mungkin fitur-fitur lain yang tak terduga.

Kisaran Harga Samsung Galaxy S8

Jika melihat persaingan, nampaknya Samsung harus sedikit bermurah hati dengan menurunkan banderol harga.

Saat ini, smartphone buatan negeri tirai bambu sudah semakin canggih. Bahkan menawarkan fitur yang hampir seimbang dengan smartphone kelas premium.

Untuk smartphone high-end dengan spesifikasi yang mirip, vendor asal China menawarkan baderol harga yang cukup jauh. Bahkan hingga setengah harga, dengan menggunakan hardware yang sama.

Untuk itu, harga Samsung Galaxy S8 diharapkan bisa berada di kisaran USD600.

Tanggal Rilis Resmi Samsung Galaxy S8

Memang terlalu dini untuk menebak kapan gadget ini akan mulai dikapalkan. Namun jika melihat pola rekam jejak Samsung, tanggal rilis ini bisa diperkirakan.

Jika mengacu pada peluncuran smartphone flagshipnya terdahulu, Samsung Galaxy S8 diperkirakan akan hadir pada kuartal pertama 2017.

Berdasarkan pengamatan di media-media besar di luaran sana, tanggal rilis Galaxy S8 kan berada di sekitaran tanggal 27 Februari hingga 2 Maret 2017.

Apakah tebakan tersebut akan tepat atau meleset jauh? Kita tidak tahu, semua ini baru sebatas rumor.

Informasi ini dirangkum dari berbagai sumber dengan mengacu pada eksistensi dan kredibilitas sumber yang dimaksud.

Dan semua baru sebatas rumor, yang masih jauh dari informasi resminya. Baik spesifikasi maupun harga Samsung Galaxy S8, semua baru sebatas tebakan.

Karena pihak Samsung sendiri belum memberikan bocoran-bocoran mengenai gadgetnya di masa mendatang.

Semoga bermanfaat ya!

Itulah sedikit Artikel Bocoran Harga Samsung Galaxy S8, Rumor, Spesifikasi dan Tanggal Rilis terbaru dari kami

Semoga artikel Bocoran Harga Samsung Galaxy S8, Rumor, Spesifikasi dan Tanggal Rilis yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Sniffing Blog. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Bocoran Harga Samsung Galaxy S8, Rumor, Spesifikasi dan Tanggal Rilis Terbaru