Cara Download Parah! kebanyakan device Xiaomi yang masuk indonesia di pasangkan malware berupa iklan Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Parah! kebanyakan device Xiaomi yang masuk indonesia di pasangkan malware berupa iklan Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Sniffing Blog, kali ini akan membahas artikel dengan judul Parah! kebanyakan device Xiaomi yang masuk indonesia di pasangkan malware berupa iklan, kami selaku Team Sniffing Blog telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Sniffing Blog. semoga isi postingan tentang Artikel umum, Artikel Xiaomi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Parah! kebanyakan device Xiaomi yang masuk indonesia di pasangkan malware berupa iklan Terbaru
link: Parah! kebanyakan device Xiaomi yang masuk indonesia di pasangkan malware berupa iklan

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Parah! kebanyakan device Xiaomi yang masuk indonesia di pasangkan malware berupa iklan Terbaru dan Terlengkap 2017

Jika kalian para penyuka device Xiaomi, mungkin ada baiknya jika kalian dapata lebih berhati-hati kembali dalam memilih atau membeli device keluaran Xiaomi yang beredar di indonesia, karena pasalnya kebanyakan device Xiaomi yang di jual di indonesia beredar secara tidak resmi sehingga pada bagian firmware dari device tersebut di pasangi semacam malware berupa iklan pop up baru di jual kembali kepada para konsumen.


Dan hal ini sudah saya buktikan sendiri karena banyak dari teman, maupun kerabat yang membeli device ini secara online maupun offline pasti dalam device mereka terdapat sebuah malware yang bersifat jinak tetapi sangat mengganggu yaitu berupa iklan yang secara terus-menerus akan muncul dan parahnya kouta internet kalian akan cepat habis karena malware ini dapat mendownload aplikasi sendiri tanpa sepengetahuan kalian.

Hal ini tentu saja sangat merugikan selain iklan yang muncul secara terus menerus hingga kouta kalian yang akan habis dengan sangat cepat, dan biasanya produk Xiaomi yang di pasangi malware ini berasal dari para penjual distributor tetapi tidak semua distributor yang melakukannya, untuk ciri device Xiaomi yang di pasangi malware semacam ini biasanya device yang di jual lebih murah dari harga garansi resminya, jadi untuk sekarang tidak mengherankan banyak sekali pengguna yang merasa di rugikan akibat dari malware satu ini.

Selain itu kemungkinan malware semacam ini juga ada pada device selain Xiaomi yang datang dari tangan jahil para distributor, tetapi sangat jarang di temukan untuk sekarang jenis malware ini sangat marak terdapat di device Xiaomi yang telah menjamur di tanah air kita ini, meski demikian sebenarnya tidak salah juga para distributor nakal ini karena mereka memang menjual dengan harga yang lebih murah namun di pasangi trik khusus yang dapat menambah pendapatan mereka, dan menurut informasi yang saya ketahui para penjual distributor ini bisa mengkantongi keuntungan hampir 2 kali atau lebih dari total harga device tersebut, jadi wajar saja sekarang semakin banyak distributor yang melakukan hal ini.

Jika kalian sudah terbiasa dengan OS Android mungkin kalian akan sangat mudah dalam mengatasi hal ini karena tinggal flash ulang firmware saja maka malware ini akan hilang dengan cepat, tetapi cara ini mungkin hanya bisa melalui metode fastboot, karena jika di lakukan dengan cara manual dengan bantuan update via OTA maupun dari recovery kebanyakan tidak berhasil karena pada system prop device Xiaomi tersebut sudah di modifikasi para tangan jail sehingga akan muncul fail verification jika kalian melakukan flash secara manual di device Xiaomi kalian.

Untuk device Xiaomi keluaran terbaru juga mungkin akan sulit dalam mengatasi hal ini karena seperti yang kita ketahui bersama bahwa Xiaomi merilis device terbaru mereka dalam kondisi locked bootloader, jadi jika ingin melakukan flashing firmware maka memang harus di butuhkan metode fastboot dan device harus di unlock bootloader dulu, tetapi untuk mendapatkan kode unlock ini terbilang cukup memakan waktu dari saat waktu request kode unlock ke pihak Xiaomi.

Pada akhirnya memang kembali kepada para calon pembeli lagi agar lebih hati-hati dalam membeli device Xiaomi yang beredar di indonesia karena kebanyakannya sudah di tanamkan malware tersebut, bagi yang mempunyai pengetahuan dan kemampuan lebih seputar OS Android itu bukan masalah berarti, tetapi bagi para pengguna baru hal ini di rasa akan sangat merugikan, maka dari itu sangat di sarankan jika membeli device Xiaomi ini dengan garansi resmi saja dengan segel asli dari Xiaomi meski harga yang lebih mahal sedikit dari harga distributor, tetapi dengan hal tersebut kalian dapat lebih menikmati device baru kalian yang bebes dari iklan yang sangat mengganggu dan pastinya kouta internet kalian bakal aman.

Itulah sedikit Artikel Parah! kebanyakan device Xiaomi yang masuk indonesia di pasangkan malware berupa iklan terbaru dari kami

Semoga artikel Parah! kebanyakan device Xiaomi yang masuk indonesia di pasangkan malware berupa iklan yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Sniffing Blog. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Parah! kebanyakan device Xiaomi yang masuk indonesia di pasangkan malware berupa iklan Terbaru