Cara Download Tau kah kamu ? Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Tau kah kamu ? Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Sniffing Blog, kali ini akan membahas artikel dengan judul Tau kah kamu ?, kami selaku Team Sniffing Blog telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Sniffing Blog. semoga isi postingan tentang Artikel Kabar Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Tau kah kamu ? Terbaru
link: Tau kah kamu ?

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Tau kah kamu ? Terbaru dan Terlengkap 2017

Keunggulan Terbaru MoboMarket Baidu Dibanding Google Play Store
JAKARTA - OKZONE.com, Baidu mesin pencari asal China bakal menajdi platform alternatif disamping Google Play Store yang dapat digunakan pengguna Android untuk mengunduh apliksi dan game favorit mereka.



Lantas bagaimana cara MoboMarket bersaing dengan Google Play Store yang hampir digunakan sebagian pengguna Android untuk mengunduh aplikasi dan game favorit mereka?



Bao Jianlei, Director Baidu Indonesia, menyatakan jika MoboMarket bukanlah pesaing untuk Google Play Store. "Kami memang dikhususkan untuk pasar lokal Indonesia. Kami memiliki standar lokal, Mobomarket melihat kebutuhan dari masyarakat indonesia. Pengguna akan lebih mudah untuk menemukan aplikasi yg mereka butuhkan karena dalam Mobomarket aplikasi akan dikelompokkan dalam local trend," ujar Bao Jianlei, Director Baidu Indonesia, di Jakarta, Rabu (26/8/2015).

Bao menyatakan meski tidak akan bisa menyaingi Play Store yang hampir terdapat di smartphone Android orang Indonesia, namun Mobomarket Versi Terbaru ini jauh lebih mudah digunakan untuk para pengguna baru smartphone.

"Untuk mengunduh aplikasi di Play Store itu dibutuhkan akun Gmail sendiri, namun di Mobomarket itu tidak diperlukan. Hal itu tentu membantu para pengguna fitur phone yang baru beralih ke smartphone dan tak familiar dengan email," tambah Jianlei.

Gimana, penasaran seperti apa ?
Langsung saja kamu download Disini

BACA JUGA : 


Itulah sedikit Artikel Tau kah kamu ? terbaru dari kami

Semoga artikel Tau kah kamu ? yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Sniffing Blog. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Tau kah kamu ? Terbaru