Cara Download Inilah 4 HP Android Terbaik Dan Tercanggih Di Dunia 2016 Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Inilah 4 HP Android Terbaik Dan Tercanggih Di Dunia 2016 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Sniffing Blog, kali ini akan membahas artikel dengan judul Inilah 4 HP Android Terbaik Dan Tercanggih Di Dunia 2016, kami selaku Team Sniffing Blog telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Sniffing Blog. semoga isi postingan tentang Artikel Kabar Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Inilah 4 HP Android Terbaik Dan Tercanggih Di Dunia 2016 Terbaru
link: Inilah 4 HP Android Terbaik Dan Tercanggih Di Dunia 2016

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Inilah 4 HP Android Terbaik Dan Tercanggih Di Dunia 2016 Terbaru dan Terlengkap 2017

Salah satunya pasti udah kamu miliki, ya gak ?

Puluhan produsen Smartphone berolomba-lomba dalam mebuat Smartphone Android terbaik di dunia, tidak hanya perusahaan besar seperti Samsung, LG, dan Sony, namun perusahaan yang tergolong baru dalam memproduksi Smartphone seperti Lenovo, Huawei dan Xiaomi juga ikut mengembangkan HP Android terbaik di dunia.

Untuk membuat sebuah Smartphone dengan peforma terbaik, sudah pasti membutuhkan biaya tidak sedikit yang mengakibatkan harga jual produk terbaik mereka dijual sangat mahal. Untuk sekarang ini, HP Android Terbaik di dunia masih dipegang oleh Samsung Galaxy Note 4, karena ponsel ini memiliki spesifikasi tertinggi dikelasnya dan sudah dilengkapi fitur-fitur premium yang tidak dimiliki ponsel lain.

Tidak hanya Samsung Galaxy Note 4 yang menjadi smartphone Android terbaik, karena masih ada beberapa ponsel yang memiliki spesifikasi serupa seperti Google Nexus 6 dan Motorola Droid Turbo, vendor lain seperti HTC, Sony, dan LG juga tak ingin kalah dengan memproduksi Sony Xperia Z3, LG G3, dan HTC One M8.

Persaingan vendor-vendor besar tersebut, semakin ketat dengan hadirnya produk buatan China yang terus membuntuti dalam membuat Smartphone terbaik dengan kualitas tak kalah tinggi. Mungkin anda tak asing mendengar Oppo Find 7, Xiaomi Mi4, Maizu MX4 Pro, dan beberapa produk murah yang memiliki spesifikasi tak kalah tinggi dari ponsel premium yang ada sekarang ini.

Produk-produk buatan China tersebut merupakan lawan yang berat karena memiliki harga murah dan dari segi spesifikasi sama-sama bersaing. Sangat sulit untuk menentukan mana yang terbaik, namun kami akan merekomendasikan 4 HP Android Terbaik di dunia berdasarkan kualitas dan fitur-fiturnya, dan untuk melihat bagaimana review dan spesifikasinya silahkan simak informasi tabdroid.com berikut ini.

1. HP Android Terbaik Samsung


HP Android Terbaik menurut kami dipegang oleh Samsung Galaxy Note Edge. Ponsel ini menggunakan layar yang berbeda dengan ponsel Android kebanyakan. Memiliki layar lengkung pada bagian sampingnya, merupakan keistimewaan dari ponsel premium ini. Memiliki desain revolusioner dengan layar Quad HD (1600 x 2560 pixels) berukuran 5.6 inch membuat ponsel ini sangat istimewa

Komponen hardware yang diberikan oleh Samsung juga tergolong terbaik, menggunakan processor 64 Bit Qualcomm Snapdragon 805 dengan Clock Speed 2.7 gHZ, dan menggunakan GPU Adreno 420. Ram yang dimilikinya berukuran 3 GB dan sudah menggunakan Android Kitkat yang siap diupgrade ke Android Lollipop.

Harga HP Android Terbaik miliki Samsung ini tentu saja sangat mahal, sebanding dengan spesifikasi yang digunakannya. Menurut kabar, Samsung Galaxy Note Edge tidak akan beredar di Indonesia karena smartphone ini, merupakan produk Limeted Edition sebagai bukti kehebatan teknologi yang dimiliki Samsung.

Spesifikasi hardaware yang digunakan sebenarnya tidak berbeda jauh dengan Samsung Galaxy Note 4, karena sama-sama menggunakan kamera belakang 16 Megapixel dan kamera depan 3.7 Megapixel. Galaxy Note Edge juga didukung konektivitas sangat lengkap, mulai dari LTE, NFC, USB, OTG, dan Wifi. Dinegara asalnya, HP Android terbaik buatan Samsung tersebut dibanderol dengan harga USD $1.150 atau sekitar 13.8 Juta Rupiah.

2. HP Android Terbaik Motorola


Google Nexus 6 merupakan salah satu HP Android terbaik yang pernah dibuat oleh Motorola. Hasil kerjasama antara Google dan Motorola menghadirkan penerus Nexus 5 terbukti berhasil dengan sukses, karena produk ini memiliki spesifikasi sangat tinggi sehingga pantas masuk menjadi Smartphone Android terbaik yang ada ditahun ini.

Memiliki layar besar berukuran 5.96 inch, Motorola memasukan layar beresolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels dan teknologi super Amoled di dalamnya, selain itu tersedia juga lapisan Gorilla Glass yang melindungi layar Nexus 6 dari goresan. Spesifikasi hardware yang dimiliki ponsel ini, tidak kalah gahar dari Galaxy Note Edge, karena menggunakan Processor Chipset Qualcomm Snapdragon 805, Quad-core 2.7 GHz Krait 450, Ram 3 GB dan GPU Adreno 420.

Google Nexus 6 menjadi yang pertama menggunakan Android Lollipop 5.0, dan otomatis akan terus mendapatkan support operating sytem terbaru setiap tahunnya, karena produk ini merupakan handphone resmi buatan Google. Untuk kameranya menggunakan kamera 13 Megapixel pada bagian belakang, dan 2 Megapixel pada bagian depannya, kualitas kamera tersebut sudah cukup mumpuni karena memiliki aperture besar, dan LED Flash berbentuk Ring melingkar pada bagian kamera belakang.

HP Android terbaik buatan Google dan Motorola tersebut dijual dengan harga $649.99, atau apabila dirupiahkan sekitar 7.8 Juta Rupiah. Sebuah harga yang fantastis namun sebanding dengan spesifikasi dan teknologi yang dibenamkan oleh Google dan Motorola untuk membuat Google Nexus 6 tersebut.

3. HP Android Terbaik Sony


Sony Xperia Z3 masih menjadi HP Android terbaik milik Sony. Ponsel canggih yang dilengkapi sertifikat IP68 bisa diajak berenang kedalam air dengan kedalaman 1.5 Meter selama 30 menit. Berbeda dengan 2 ponsel diatas, Sony Xperia Z3 hanya menggunakan layar beresolusi Full HD dengan ukuran 5.2 inch. Kecanggihan Sony Xperia Z3 tidak hanya pada ketahanan terhadap airnya saja, namun juga memiliki kamera berkualtias dengan resolusi sangat tinggi.

Kamera yang digunakan Sony Xperia Z3 memiliki resolusi 20.7 Megapixel pada bagian belakangnya, sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 2.2 Megapixel sehingga kualitas foto saat memotret di dalam air sangat tajam dan jernih, tidak kalah dari kamera GO-Pro atau sejenisnya. Ponsel ini juga sangat cocok digunakan untuk berfoto selfie, karena Sony melengkapinya dengan beragam fitur kamera sangat lengkap.

Harga Sony Xperia Z3 dijual dengan harga 8.5 Juta Rupiah di Indonesia, dengan membawa spesfikasi hardaware processor Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801, Quad-core 2.5 GHz Krait 400, GPU Adreno 330, Ram berukuran 3 GB dan memiliki memory internal berukuran 16 GB, walaupun kecil anda masih bisa menambahkan microSD dengan kapasitas penyimpanan maksimum 128 GB.

Sony Xperia Z3 siap mendapatkan upgrade Android Lollipop, dan untuk sementara ini masih menggunakan Android Kitkat 4.4.4, jadi anda jangan khawatir ketinggalan teknologi Android terbaru dengan membeli HP Android terbaik buatan Sony tersebut, dan kapasitas baterai yang dimiliki ponsel ini berukuran 3100 mAh

4. HP Android Terbaik Lenovo


Lenovo Vibe Z2 Pro menjadi HP Android terbaik yang dirilis Lenovo ditahun ini. Ponsel ini sama-sama menggunakan layar beresolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels, namun bentangnya lebih luas dengan layar berukuran 6 inch. Layar beresolusi besar tersebut akan menyajikan gambar dengan tingkat ketajaman sangat tinggi, apalagi sudah dilengkapi dengan teknologi IPS (In-Plane Switching) LCD.

Ponsel ini memiliki spesifikasi hardware tak kalah tangguh dari Sony Xperia Z3 dengan menggunakan processor Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801, Quad-core 2.5 GHz, Ram berukuran 3GB dan memiliki GPU Adreno 330. Untuk menambah kegahara, Lenovo memberikan penyimpanan internal berukuran 32 GB dan dengan baterai Li-Po dengan kapasitas 4000 mah.

Kamera pada ponsel ini memiliki lensa 16 Megapixel pada bagian belakangnya dan kamera 5 Megapixel pada bagian depannya. Otomatis hasil foto kamera tersebut akan sangat tajam setara denga kamera yang dimiliki Samsung Galaxy Note Edge. Harga HP Android terbaik buatan Lenovo dijual dengan harga 7 Juta Rupiah di Indonesia. HP Android Quad Coreberspesifikasi canggih tersebut, dibuat dengan banyak premium berbahan metal.

Bagaimana tertarik membeli salah satu HP Android terbaik yang kami sampaikan diatas, tentu spesifikasi yang dimilikinya sangat memuaskan karena tergolong paling canggih ditahun ini. Selain ke empat HP Android terbaik yang kami sampaikan diatas, sebenarnya masih ada Oppo N3, Xiaomi Mi4, dan LG 3 yang juga termasuk HP Android terbaik dan tercanggih di dunia







Itulah sedikit Artikel Inilah 4 HP Android Terbaik Dan Tercanggih Di Dunia 2016 terbaru dari kami

Semoga artikel Inilah 4 HP Android Terbaik Dan Tercanggih Di Dunia 2016 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Sniffing Blog. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Inilah 4 HP Android Terbaik Dan Tercanggih Di Dunia 2016 Terbaru