Cara Download Potret majikan yang tak hargai pembantunya ini bikin mengelus dada Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Potret majikan yang tak hargai pembantunya ini bikin mengelus dada Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Sniffing Blog, kali ini akan membahas artikel dengan judul Potret majikan yang tak hargai pembantunya ini bikin mengelus dada, kami selaku Team Sniffing Blog telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Sniffing Blog. semoga isi postingan tentang Artikel Inspirasi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Potret majikan yang tak hargai pembantunya ini bikin mengelus dada Terbaru
link: Potret majikan yang tak hargai pembantunya ini bikin mengelus dada

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Potret majikan yang tak hargai pembantunya ini bikin mengelus dada Terbaru dan Terlengkap 2017

Banyak netizen yang merasa iba dengan nasib pembantu ini.



Pemilik akun Facebook Michael Fanny mengunggah sebuah foto dengan caption yang menohok pada Jumat (23/9). Bagaimana tidak, dalam foto tersebut terlihat seorang wanita duduk sendirian tanpa makanan dan minuman di sebuah restoran. Dia melihat ke arah orang-orang bergerombol yang di mejanya tersaji berbagai makanan serta minuman.

Wanita itu, menurut tulisan Michael Fanny adalah seorang pembantu rumah tangga yang diajak keluarga majikannya dalam jamuan makan di bilangan Kuningan, Jakarta. Namun, si pembantu tak diajak makan dan hanya diminta menunggu di meja sebelah.

"Pembantumu bagian dari hidupmu. cerminan kemanusiaanmu. Bayangkan anda ada di posisinya, hp tidak pegang, diajak makan tidak.. Mata hanya mutar" meliat sekeliling," tulis Michael Fanny, seperti dikutip brilio.net, Minggu (25/9).



Dan benar, postingan foto itu langsung mengaduk-aduk sisi kemanusiaan siapa saja yang melihatnya. Tak lama, foto tersebut lalu menjadi viral hingga dibagikan lebih dari 29 ribu kali. Banyak netizen yang merasa iba dengan wanita itu.

"Kasian banget.... Hargailah pembantumu, karna kerja keras seorang pembantu itu untuk meringankan beban majikannya.....," tulis Morry Lamor mengomentari.

"Y ampun....kasihan amat," Phoebe Harefa menambahkan.

Michael, kemudian berpesan jika sesama manusia harus menghargai dan mengasihi meskipun itu pembantu rumah tangga, sopir atau tukang kebun. Sebab, menghargai dan menghormati sesama adalah bentuk ibadah kepada Tuhan.

"Hidup ini bukan tentang untung Rugi, Bukan tentang Milik sendiri.. Tp dgn Berbagi Sedikit yang kita punya kita sdh Mencintai Tuhan kita masing2 yg kita percayai," pungkasnya.

Sangat kesal melihat majikan yang tak punya hati seperti ini. Berita ini saya kutip dari brilio.net minggu,25/09/2016.
Jika kalian peduli, silahkan share artikel ini.

Itulah sedikit Artikel Potret majikan yang tak hargai pembantunya ini bikin mengelus dada terbaru dari kami

Semoga artikel Potret majikan yang tak hargai pembantunya ini bikin mengelus dada yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Sniffing Blog. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Potret majikan yang tak hargai pembantunya ini bikin mengelus dada Terbaru