Cara Download LG akan perkenalkan smartphone Android ber seri "X" pada ajang MWC 2016 mendatang Update Terbaru

Sedikit Info Seputar LG akan perkenalkan smartphone Android ber seri "X" pada ajang MWC 2016 mendatang Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Sniffing Blog, kali ini akan membahas artikel dengan judul LG akan perkenalkan smartphone Android ber seri "X" pada ajang MWC 2016 mendatang, kami selaku Team Sniffing Blog telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Sniffing Blog. semoga isi postingan tentang Artikel Berita, Artikel LG, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar LG akan perkenalkan smartphone Android ber seri "X" pada ajang MWC 2016 mendatang Terbaru
link: LG akan perkenalkan smartphone Android ber seri "X" pada ajang MWC 2016 mendatang

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang LG akan perkenalkan smartphone Android ber seri "X" pada ajang MWC 2016 mendatang Terbaru dan Terlengkap 2017

Tidak di ragukan lagi di tahun 2016 ini vendor LG akan lebih tajam lagi dalam menggerus pasar smartphone dan akan habis-habisan melawan vendor besar pesaing, dan terbukti pada awal tahun 2016 ini LG akan memperkenalkan flagship terbaru mereka dan 2 buah smartphone terbaru mereka yang di beri seri X dan tidak bisa di pungkiri juga smartphone terbaru dari LG ini memiliki spesifikasi yang tinggi serta fitur yang menarik.

Kedua smartphone terbaru dari LG ini akan di beri nama X Cam dan X Screen, dari nama seri tersebut sudah terlihat jelas bahwa kedua smartphone ini memiliki keunggulannya masing-masing dari segi kamera dan segi tampilan display.

LG X Cam akan membawa layar luas dengan dimensi 5.2 inch dengan kualitas fullHD, di tenagai dengan kecepatan dapur pacu secepat 1.14GHz octa-core processor disamping itu X Cam ini juga di dukung dengan RAM sebesar 2GB dan penyimpanan internal sebesar 16MP, fitur menarik yang di tawarkan oleh LG X Cam ini adalah kemampuan dual kameranya yang mana pada kamera utamanya akan di sertakan 2 buah kamera yang beresolusi 13MP dan 5MP, disamping itu kamera depan juga di jajal dengan resolusi 8MP, sistem operasi LG X Cam ini juag sudah di dukung oleh Android Marshmallow dan kapasitas baterai sebesar 2.520mAh.

Lain halnya dengan LG X Screen yang lebih unggul pada sisi display dengan membawakan layar utama seluas 5 inch dengan kualitas HD dan layar kedua dengan bentangan layar seluas 1.7 inch LCD, selain itu LG X Screen ini juga di tenagai oleh 1.2GHz quad-core processor dan dukungan RAM sebesar 2GB dan penyimpanan internal sebesar 16MP, kamera utama sebesar 13MP dan kamera depan sebesar 8MP, selanjutnya kapasitas baterai sebesar 2.300mAh dan juga sudah di dukung Android Marshmallow.

Melihat dari spesifikasi masing-masing device tersebut dapat terlihat bahwa LG akan memproduksi sebuah smartphone dengan kelas menengah yang sangat inovatif, dan terkait perilisan seri terbaru LG X ini akan di rilis tepat satu hari sesudah perlisan flagship terbaru mereka LG G5 dan seri X ini akan di rilis pada tanggal 22 februari mendatang di acara MWC 2016, untuk harga sendiri belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak LG.

sumber LG

Itulah sedikit Artikel LG akan perkenalkan smartphone Android ber seri "X" pada ajang MWC 2016 mendatang terbaru dari kami

Semoga artikel LG akan perkenalkan smartphone Android ber seri "X" pada ajang MWC 2016 mendatang yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Sniffing Blog. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang LG akan perkenalkan smartphone Android ber seri "X" pada ajang MWC 2016 mendatang Terbaru