Cara Download Ini dia bocoran harga dari Samsung Galaxy S7 dan S7 edge ! Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Ini dia bocoran harga dari Samsung Galaxy S7 dan S7 edge ! Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Sniffing Blog, kali ini akan membahas artikel dengan judul Ini dia bocoran harga dari Samsung Galaxy S7 dan S7 edge !, kami selaku Team Sniffing Blog telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Sniffing Blog. semoga isi postingan tentang Artikel Berita, Artikel Samsung, Artikel Samsung Galaxy S7, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Ini dia bocoran harga dari Samsung Galaxy S7 dan S7 edge ! Terbaru
link: Ini dia bocoran harga dari Samsung Galaxy S7 dan S7 edge !

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Ini dia bocoran harga dari Samsung Galaxy S7 dan S7 edge ! Terbaru dan Terlengkap 2017

Tidak lama lagi device flagship Samsung ini akan dihadirkan, dan sebelum kehadiran resmi tersebut sudah banyak sekali rumor dan pemberitaan bertebaran di luar sana yang saling mengisi misteri atas sosok Samsung Galaxy S7 ini, dan kabar terbarunya sekarang ini adalah bahwa kali ini di deritahukannya bocoran harga Samsung Galaxy S7 dan S7 edge ketika sudah di rilis secara resmi nanti.


Terkait harga dari Samsung Galaxy S7 dan S7 edge di beritahukan bahwa harga dari Galaxy S7 ialah sebesar €700 atau berkisar di angaka 10 juta rupiah dan seri Galaxy S7 edge akan di jual dengan harga €800 atau berkisar di angka 12 juta rupiah, meski demikian kabar ini tetap bukan merupakan kabar yang resmi yang di beritikan oleh pihak Samsung dan bocoran harga ini di katakan di dapatkan dari sebuah penjualan smartphone online.

Meski masih tidak di konfirmasi secara pasti terkait harga tersebut, tetapi banyak orang yang percaya bahwa kisaran smartphone Samsung Galaxy S7 dan S7 edge akan berkisar di harga yang sudah di informasikan tersebut, dan tidak mengherankan jika Samsung Galaxy S7 di pasang dengan harga yang tinggi mengingat fitur dan kinerja yang di bawanya juga sangat canggih jadi wajar variant device ini memiliki nilai jual yang premium.

Seperti yang sudah di kabarkan sebelumnya Samsung Galaxy S7 dan S7 edge akan hadir pada tanggal 21 februari mendatang tepat satu hari sebelum acara pergelaran akbar MWC 2016 di buka, dan untuk itu kita hanya menunggu sebentar saja lagi untuk menhetahui harga resmi yang di jual Samsung.

sumber sammobile

Itulah sedikit Artikel Ini dia bocoran harga dari Samsung Galaxy S7 dan S7 edge ! terbaru dari kami

Semoga artikel Ini dia bocoran harga dari Samsung Galaxy S7 dan S7 edge ! yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Sniffing Blog. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Ini dia bocoran harga dari Samsung Galaxy S7 dan S7 edge ! Terbaru