Cara Download Smartphone LG dengan seri LG H840 muncul di GFXbench Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Smartphone LG dengan seri LG H840 muncul di GFXbench Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Sniffing Blog, kali ini akan membahas artikel dengan judul Smartphone LG dengan seri LG H840 muncul di GFXbench, kami selaku Team Sniffing Blog telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Sniffing Blog. semoga isi postingan tentang Artikel Berita, Artikel LG, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Smartphone LG dengan seri LG H840 muncul di GFXbench Terbaru
link: Smartphone LG dengan seri LG H840 muncul di GFXbench

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Smartphone LG dengan seri LG H840 muncul di GFXbench Terbaru dan Terlengkap 2017

Setelah LG secara resmi sudah mengkonfirmasi bahwa flagship terbaru mereka LG G5 akan hadir sebentar lagi pada 21 februari mendatang, sekarang baru-baru ini terlihat kembali sebuah smartphone keluaran LG yang muncul di data base GFXbench, apakah ini indikasi untuk LG G5 Lite?

Untuk hal ini kita hanya bisa berspkeulasi saja dan merujuk terhadap kebenaran seri LG G5 Lite tersebut, tetapi jika kita meliat spesifikasi dari LG H840 ini terlihat sebuah smartphone yang bertenaga dan memiliki spesifikasi yang tinggi, meski demikian tidak ada juga kepastian apakah data yang tersaji berikut adalah data yang valid atau bahkan hanya sebuah editan photoshop.




Seperti yang di lihat smartphone yang di katakan LG G5 Lite ini memiliki kualitas spesifikasi yang diatas rata-rata antara lain seperti bentang layar seluas 5.3 inch dengan kualtas QHD, disokong RAM sebesar 3GB dan penyimpanan internal sebesar 32GB, jadi dengan demikian tidak mungkin jika device ini bukan sebuah device kelas atas kalau melihat dari spesifikasinya.

Tetapi dari data diatas ada yang terlihat janggal seperti OS yang di gunakan LG H840 ini hanya ber versi Android 4.4 kitkat saja, dan seperti yang kita ketahui bahwa sekarang ini untuk variant LG keluaran 2016 sudah di support secara default dengan dukungan OS Marshmallow, jadi jika ini adalah LG G5 Lite maka akan terasa janggal jika di rilis dalam versi KitKat, tetapi kemungkinan besarnya test bench ini hanya masih merupakan sebuah uji coba saja, dengan demikian tidak ada yang tahu mengenai kebenaran LG H840 ini apakah memang benar seri LG G5 Lite atau bahkan seri lainnya biar nanti LG saja sendiri yang akan mengkonfirmasinya secara resmi.

sumber gsmarena

Itulah sedikit Artikel Smartphone LG dengan seri LG H840 muncul di GFXbench terbaru dari kami

Semoga artikel Smartphone LG dengan seri LG H840 muncul di GFXbench yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Sniffing Blog. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Smartphone LG dengan seri LG H840 muncul di GFXbench Terbaru